Thursday, July 10, 2014

Siapa Aku?



Siapa aku?





Halo~
Namaku adalah Muhammad wafiq arzaaq salam, biasa di panggil wafiq. Di dunia maya aku lebih di kenal dengan wafiq sehat. Aku tinggal di sebuah kota yang bernama sidoarjo, kota yang bersebelahan dengan surabaya jawa timur, Indonesia.
Kalau di tanya soal makanan favorit, sejak SD aku selalu menjawabnya dengan "donat" . Ya, makanan dengan bentuk yang sangat artistik dengan sebuah lubang di tengahnya itu memang selalu berhasil mendapatkan hatiku (ciyeeh : * ).

Nah, kalau di tanya soal minuman favorit jujur aku agak susah menjawabnya. Karena aku ini termasuk orang yang males minum (nah loh?) Percaya gak percaya paksain percaya saja lah :p
Mungkin itu sebabnya aku kurus dan sering mules mules karena gangguan pencernaan hehe :v
Sejak kecil aku lebih suka beli mainan ketimbang jajan, kalau di itung-itung mungkin jumlah mainanku mengalahkan jumlah mainan toko langgananku dulu wkwkwk. Tp sayangnya sekarang semua mainanku sudah menjadi hak milik tukang rombeng.

Oke, selain mengkoleksi mainan layaknya anak kecil lainnya, aku juga suka sekali menggambar. Dulu waktu SD aku suka menggambar ulang sampul buku pelajaran. Selain menggambar sampul buku pelajaran, karena dulu tidak di restui orang tua untuk beli PS (playstation) aku sering me- reka ulang adegan adegan di dalam game PS yang telah di mainkan di rumah teman maupun saudara sepupu dengan menambahkan bumbu cerita yang aku buat sendiri.  Dari situlah awal mula aku suka membuat cergam (cerita bergambar).
Sejak SD aku tidak pernah absen dalam perlombaan menggambar baik tingkat antar kelas, sampai tingkat kabupaten . Tapi, dari sekian banyak lomba menggambar yang aku ikuti di SD , syukur Alhamdulillah tidak ada satupun yang aku menangkan :D . tapi bagiku menggambar adalah sebuah kesenangan dan kemenangan sejati adalah ketika hati kita merasa senang :D .

1 comment:

  1. semangat mas wafiq sehat.
    Berkarya terus jangan mudah menyerah.

    ReplyDelete