Saturday, November 7, 2015

Wafiq sehat bikin Brush





Menggambar digital itu sangat mengasyikkan. Pada postingan kali ini, saya mau bergagi brush photoshop buatan saya sendiri. Brush ini saya buat mengguanakan cat acrylic yang kemudian di olah menjadi sebuah brush di photoshop. Teman-teman boleh menggunakannya secara gratis dan menyebarluaskannya secara bebas. Tapi ingat! Gak boleh di jual! Pokoknya ini gratis!


 
Nah untuk contoh hasil pengguanaan brushnya seperti ini nih. Gambar –gambar di bawah ini saya buat menggunakan brush buatan saya sendiri


Kalian akan mendapatkan brush pack seperti ini





Nah , untuk link downloadnya ada dibawah tulisan ini.



*Ingat! Yang terpenting dalam menggambar digital bukanlah brush yang digunakan, melainkan latihan terus menerus yang akan membuat gambar kalian makin bagus. Selamat berlatih!

No comments:

Post a Comment