Friday, June 19, 2015

Yaey! Putiput siput emas



Pada bulan Ramadhan kali ini Putiput siput emas resmi merilis komik strip spesial yang akan tayang setiap harinya selama 30 hari kedepan. Itu artinya hari hari di bulan ramadhan akan di ramaikan oleh keseruan putiput dan temannya doko sang kodok hijau.

Berbeda dengan komik lokal lainnya yang ramai-ramai mengusung tema ramdhan , Putiput tetap konsisten pada cerita yang dapat di konsumsi umum.

" Tidak ada tema khusus, karena saya fikir sudah banyak komik lokal di media sosial yang mengambil tema ramdhan di bulan suci ini. Hanya saja tampilan dan konsistensi tayang yang akan di rubah. Kali ini saya akan berusaha lebih displin, mumpung liburan juga"

Meskipun tidak mengusung tema yang di khususkan di bulan ramdhan tetapi komikus menjamin bahwa komik ini bisa di jadikan pilihan hiburan saat bulan ramadhan.

" Saya tetap mengusung cerita yang sederhana, biar semua usia dapat mencerna. Paneling juga tidak terlalu berat, ya... intinya komik ini memang di desain seringan mungkin tapi tetap memberikan hiburan"

Dari segi paneling, pada komik strip yang di beri label " Yaey! Putiput siput emas " ini memiliki perbedaan paneling komik strip biasanya.
Jika di bandingkan komik strip yang biasanya di upload di fanspagenya www.facebook.com/putiput.siputemas menggunakan 4 panel secara pararel , maka kali ini komik strip di sajikan 4 panel memanjang

(tampilan komik strip biasanya)

(tampilan komik strip "YAEY! PUTIPUT SE)


untuk kalian yang penasaran bagaimana aksi dari putiput dan teman sejawatnya doko, bisa di saksikan di https://web.facebook.com/putiput.siputemas

No comments:

Post a Comment