Monday, February 16, 2015

oh sibuknya.... aku "sok" sibuk sekali...



Kuliah itu... berangkat, duduk, pulang, udah! ya, awalnya dulu saya berniat seperti itu. Dulu di perkuliahan yang sedang saya jalani saat tulisan ini di tulis, saya bercita cita menjadi layaknya orang yang sekedar lewat "wuss" kayak angin, gak terlihat tapi sekilas bisa di rasakan oleh segelintir orang.


Sebenarnya berat juga untuk menjadi apatisme pada sebuah wilayah termasuk wialayah kampus (bahasanya "huweek" banget!).Sebenarnya saya ingin menjadi mahasiswa biasa sambil menulis buanyaaak buku, gak tau kenapa saya ingin jadi seorang seniman visual yang produktif.

untuk mewujudkan cita cita itu, maka dulu saya memutuskan untuk menjadi mahasiswa biaaasaa... jadwal sehari-harinya cuman bangun, eek, mandi, makan, kuliah, pulang, nggambar, tidur.

tetapi, ada hasutan banyak teman di sana dan konspirasi terselubung di dalamnya (alay!) akhirnya saya terjebak di sebuah perkumpulan yang di sebut himpunan mahasiswa jurusan.

beberapa project yang sudah terjadwal sebelumnya akhirnya terbengkalai, saya harus muter-muter otak untuk bisa menjadwal ulang kembali. Saking seringnya muter otak, kadang kadang saya jadi seperti orang lilnglung :v

Namun, berbanggalah kalian wahai anak muda yang sangat sibuk sekali bahkan sampai sampai tidak ada waktu untuk ngupil :D


Pada tulisan ini, saya melampirkan juga foto banner yang saya buat untuk salah satu kegiatan kemarin, kalau teliti ada cameo putiput dan doko loh :D

No comments:

Post a Comment