Tuesday, August 12, 2014

The Adventure of Little Tukik



Sudah lama rasanya saya tidak mempublish sebuah komik di situs yang saya anggap sangat berjasa bagi saya. Ya, www.ngomik.com. Dari situlah saya mengenal dunia komik, percetakan sampai mengenal orang-orang hebat meskipun sebagian besar masih mengenal mereka hanya lewat dunia maya.



sebagai ucapan terimakasih saya pada ngomik.com saya akan terus berkontribusi meramaikan situs tersebut selagi saya mampu. Kali ini saya mempunyai judul baru, "the adventure of little tukik" . Entah nantinya komik ini akan menjadi one shot atau berseri, yang pasti dalam komik ini saya mencoba untuk kembali ke peralatan tradisional saya. dalam pembuatannya saya kembali menggunakan kertas, pensil, penghapus , spidol, drawing pen dan sedikit di edit secara digital untuk merapihkan.

Saya tidak tau kenapa tiba-tiba saya ingin mengangkat cerita ini menjadi komik. saya merasa nyaman ketika menggambar karakter-karakter hewan ketimbang manusia. mungkin karena kemampuan menggambar saya (manusia) masih kurang hehehe.


komik ini akan tayang di akun www.wafiqsehat.ngomik.com sekitar bulan september. mudah-mudahan bisa tepat waktu. :D

1 comment: